Keyakinan Andy Murray Memuncak

Sabtu, 04 Oktober 2014 - 04:13 WIB
Keyakinan Andy Murray Memuncak
Keyakinan Andy Murray Memuncak
A A A
BEIJING - Keyakinan Andy Murray tengah memuncak usai dirinya memastikan lolos ke babak semifinal China Terbuka 2014. Petenis asal Inggris ini percaya diri jika permainannya sudah konsisten dan siap merebut gelar di Beijing.

Kemenangan atas petenis asal Kroasia, Marin Cilic, Sabtu (4/10) membuat Murray akan berjumpa dengan Novak Djokovic di babak selanjutnya. Kemenangan tersebut rupanya membuat juara AS Terbuka ini memuncak keyakinannya.

"Ini adalah kemenangan yang baik. Set pertama saya tidak membuat banyak kesalahan. Saya bermain solid. Ini membuat saya sedikit lebih konsisten lagi," ucap Murray seperti dilansir The Guardian.

"Sekarang saya merasa cukup sulit untuk dikalahkan. Pada awal tahun, performa saya naik turun dan tidak konsisten. Tapi saya membangun beberapa momentum, dan akhirnya mendapatkan konsistensiku kembali,"
tandasnya.

Pertemuan Murray versus Djokovic sendiri akan menjadi yang ke-20 bagi keduanya. Musim ini, Murray punya kenangan manis saat menghempaskan Djokovic di perempat final AS Terbuka yang akhirnya keluar sebagai juara.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7607 seconds (0.1#10.140)