Valverde Menyayangkan Jika CR7 Absen

Sabtu, 04 Oktober 2014 - 18:44 WIB
Valverde Menyayangkan Jika CR7 Absen
Valverde Menyayangkan Jika CR7 Absen
A A A
MADRID - Pelatih Athletic Bilbao Ernesto Valverde mengakui tidak mudah membawa pulang poin dari Santiago Bernabeu, namun pertandingan La Liga, Minggu (5/10), merupakan kesempatan bagus untuk menang. Mantan pelatih Valencia itu tak peduli jika Cristiano Ronlado absen melawan timnya.

"Tidak mudah mendapatkan poin di Bernabeu. Tapi, kami punya kesempatan untuk menemukan kembali jati diri. Menunjukkan kembali siapa kami diri kami. Caranya? Dengan memetik kemenangan, setelah itu kembali bersaing," kata Valverde dilansir Marca.

Mengenai Ronaldo yang kemungkinan absen lantaran cedera, Valverde menyatakan CR7 merupakan pemain kunci bagi Madrid. Tapi, kehilangan satu bintang bagi Madrid adalah soal biasa.

"Saya melihat Madrid sebagai tim yang tidak masalah dengan abennya pemain. Kehilangan pemain penting, tapi siap mendatangkan pemain lain yang juga memiliki kualitas mumpuni. Madrid adalah tim yang selalu ingin dikalahkan oleh tim lain di dunia," katanya.

"Ronaldo adalah kunci bagi mereka. Jika dia tidak bermain melawan kami, saya justru menyayangkan itu."

Valverde yakin, sekuat apapun Madrid saat ini, masih ada titik lemah. "Masih ada kelemahan terbesar dari Real Madrid. Kami harus membuat mereka tidak bisa melawan permainan kami," tegasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9352 seconds (0.1#10.140)
pixels