Ronaldo Dipastikan Main Lawan Bilbao

Minggu, 05 Oktober 2014 - 03:23 WIB
Ronaldo Dipastikan Main Lawan Bilbao
Ronaldo Dipastikan Main Lawan Bilbao
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memastikan Cristiano Ronaldo siap untuk bermain ketika menghadapi Athletic Bilbao, meski masih takut kondisi pemain asal Portugal itu sewaktu-waktu bisa berubah. Sebelumnya Madrid masih menunggu kabar kepastian kondisi Ronaldo, setelah sempat menderita pergelangan kaki.

Namun pelatih asal Italia itu menegaskan Ronaldo berada dalam kondisi sempurna untuk kembali bermain akhir pekan ini di Santiago Bernabeu. Madrid sendiri tengah mencari enam kemenangan beruntun dari semua kompetisi musim ini. "Hanya Fabio Coentrao, Jese Rodriguez dan Sami Khedira yang belum bisa bermain. Cristinao Ronaldo berada dalam kondisi bagus," jelas Ancelotti dilansir Soccerway, Minggu (5/10).

Madrid sendiri membawa modal positif setelah meraih kemenangan di Liga Champions sebelumnya. Tapi skuat besutan Ancelotti kerap tampil kurang konsisten, untuk itu mantan juru taktik AC Milan dan Chelsea itu masih mencari keseimbangan di dalam skuat Los Blancos -julukan Madrid.

"Kami bakal bermain dengan mengusung taktik 4-3-3. Namun kami harus memperbaiki beberapa hal untuk menjadi jauh lebih seimbang. Ernesto Valverde merupakan salah satu pelatih terbaik di Spanyol. Bilbao punya banyak karakter dan kualitas, untuk itu kami harus hati-hati menghadapi mereka," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6337 seconds (0.1#10.140)