Milan Berjaya di San Siro

Minggu, 05 Oktober 2014 - 04:05 WIB
Milan Berjaya di San Siro
Milan Berjaya di San Siro
A A A
MILAN - AC Milan kembali berjaya di San Siro usai mengalahkan tamunya Chievo 2-0 dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (5/10) dini hari WIB. Dua gol kemenangan skuat berjuluk I Rosonerri disumbang oleh Sulley Ali Muntari dan Keisuke Honda, setelah sempat kesulitan memecah kebuntuan di babak pertama.

Milan langsung coba mendominasi sejak menit-menit awal pertandingan. Jeremy Menez mengancam gawang Chievo ketima menerima umpan De Sciglio dari sektor kiri dan melepas tembakan keras. Sayang, bola masih meleset dari gawang Francesco Bardi. Tak ingin terus menjadi sasaran serangan, Chievo coba memanfaatkan serangan balik.

Sementara Milan terus memberikan tekanan, kali ini lewat pergerakan De Sciglio. Bek muda Milan itu beraksi dari sektor kiri dan memberikan umpan kepada Honda untuk diteruskan kepada Torres. Tapi sayang tendangan keras pemain asal Spanyol itu belum menemui sasaran. Hingga turun minum, Milan masih kesulitan memecah kebuntuan.

Memasuki paruh kedua, Milan terus coba meningkatkan intensitas serangan. Muntari akhirnya memecah kebuntuan dimenit ke ke 55. Milan memimpin 1-0. Gol tadi membuat skuat besutan Filipo Inzaghi itu semakin nyaman membangun serangan. Hasilnya Honda menggandakan keunggulan dimenit ke 78. Milan tidak mengendurkan serangan, tapi hingga peluit panjang berbunyi skor 2-0 untuk kemenangan Milan tetap bertahan.

Susunan Pemain Kedua Tim:

AC Milan: Abbiati; Abate, Alex, Rami, De Sciglio; Muntari, De Jong, Bonaventura; Honda, Torres, Menez

Chievo: Bardi; Frey, Dainelli, Zukanovic, Biraghi; Radovanovic, Cofie,Hetemaj; Birsa, Paloschi, Maxi Lopez
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5969 seconds (0.1#10.140)