Stosur Sempat Membuat Kvitova Ketakutan

Minggu, 05 Oktober 2014 - 05:35 WIB
Stosur Sempat Membuat...
Stosur Sempat Membuat Kvitova Ketakutan
A A A
BEIJING - Favorit ketiga, Petra Kvitova mengaku benar-benar kesulitan kala berhadapan dengan Samantha Stosur di semifinal China Terbuka 2014. Dia sempat menang 6-3 di set pembuka, namun menyerah 5-7, sebelum akhirnya menutup laga dengan keunggulan 6-2.

"Sulit untuk mengatakan sesuatu tentang pertandingan. Maksudku, itu benar-benar atas dan ke bawah. Di set kedua dia adalah pemain yang lebih baik di lapangan," ujar Kvitova, seperti dikutip laman WTA.

"Saya senang saya bisa menang di set ketiga. Saya tahu bagaimana Samantha bisa bermain dengan sangat baik, dan dia memainkan set kedua benar-benar menakjubkan. Saya sedikit khawatir di set ketiga, sepertinya jika dia terus bermain seperti itu, itu bisa menjadi salah satu yang cukup cepat," tuturnya.

"Tapi saya punya beberapa peluang dan saya melakukannya. Pada akhirnya saya servis dengan baik, dan itu penting," pungkas petenis berkebangsaan Republik Ceko.

Pada pertandingan terakhir, Kvitova akan bersaing untuk memperoleh trofi juara dan sekaligus peringkat dua dunia kontra Maria Sharapova.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0664 seconds (0.1#10.140)