Lawan Bilbao, CR7, Casillas, Pepe, dan James Jadi Starter

Minggu, 05 Oktober 2014 - 18:51 WIB
Lawan Bilbao, CR7, Casillas, Pepe, dan James Jadi Starter
Lawan Bilbao, CR7, Casillas, Pepe, dan James Jadi Starter
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menjernihkan keraguan atas kemungkinan tidak tampilnya sejumlah pilar inti melawan Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (6/10) pukul 02.00 WIB. Seperti dilansir Marca, Minggu (5/10), Cristiano Ronaldo, Iker Casillas, Pepe, dan James Rodriguez siap diturunkan, bahkan masuk dalam starting XI.

"Ronaldo dalam kondisi sangat baik dan telah berlatih secara individual Sabtu. Dia sepenuhnya pulih. Iker Casillas juga akan bermain," kata Ancelotti.

Selain itu, bek Sergio Ramos akan bermitra dengan Pepe sebagai bek tengah. Pepe juga sudah dinyatakan pulih sepenuhnya dari cedera hamstring. Dengan masuknya bek asal Portugal itu, maka Raphael Varane akan diistirahatkan.

"Kesembuhan sejumlah pemain membuat kami lebih banyak pilihan. Sekarang Pepe kembali ke pertandingan dan Varane akan beristirahat. Tetap tidak ada tandem abadi dalam kemitraan. Saya punya tiga bek tengah dengan kualitas mumpuni. Mereka layak untuk memainkan jumlah waktu yang sama."

Di posisi gelandang, Isco akan berada di bangku cadangan untuk pertandingan melawan Bilbao. Ancelotti memasang James Rodriguez sebagai starter. "Saya akan melakukan hal yang sama dengan Isco. Tidak ada yang berubah. Dia pemain yang sangat penting. James akan mulai pertandingan besok," ujarnya.

Mengenai perseteruan Ronaldo dengan dua pemain Bilbao Carlos Gurpegi dan Ander Iturraspe yang menyebabkan CR7 dikartu merah pada pertandingan musim lalu, Ancelotti menyatakan tidak menimbulkan efek negatif terhadap penampilan Ronaldo nanti. Menurut mantan pelatih AC milan itu, Ronaldo akan fokus pada pertandingan.

"Saya pikir Ronaldo tidak aka memikirkan itu. Segala yang terjadi dulu sudah dilupakan. Pertandingan nanti akan dimainkan dengan cara yang benar, tanpa masalah," kata Ancelotti.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7072 seconds (0.1#10.140)
pixels