West Ham Permanenkan Alex Song?

Senin, 06 Oktober 2014 - 16:44 WIB
West Ham Permanenkan...
West Ham Permanenkan Alex Song?
A A A
LONDON - Karir Alex Song di West Ham United sepertinya bakal bertahan lama, pasalnya Wakil Ketua klub, David Gold berencana bakal melayangkan tawaran kesepakatan kontrak permanen bagi sang pemain.

Seperti diketahui, gelandang asal Kamerun itu hijrah dari Barcelona ke West Ham United dengan status pinjaman selama satu musim ini. Namun, sejauh ini sang pemain berkontibusi baik bagi klub berjuluk The Hammers, sehingga petinggi klub mengaku terkesan atas performanya dan disinyalir tak ingin kehilangan pemain 27 tahun itu.

Hal itu terlihat saat Gold menanggapi permintaan supporter The Hammers yang meminta untuk memberi kontrak permanen bagi Song. Dilansir Daily, Senin (6/10) wakil ketua klub memberi sinyal bakal mempermanenkan mantan penggawa Arsenal itu.

Dalam sebuah kicauan di twitter salah satu supporter West Ham @Threeirons menulis @davidgold “tolong berikan kontrak permanen untuk Alex Song, Kami mencintainya dan menyukai cara dia menghormati klub ini.” Lalu kicauan supporter tersebut dijawab oleh Gold, secara singkat dia membalas “ Ya saya setuju”.

Pernyataan Gold tersebut seolah menyetujui masukan yang diberikan supporternya untuk mempertahankan Alex Song. Keinginan West Ham tersebut mungkin saja bisa terealisasi, pasalnya Song pernah mengaku kalau dirinya rela meninggalkan Barcelona demi bergabung bersama West Ham United lantaran sudah kadung cinta dengan Liga Premier Inggris.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0345 seconds (0.1#10.140)