Trio BBC yang Kian Mengerikan

Senin, 06 Oktober 2014 - 17:41 WIB
Trio BBC yang Kian Mengerikan
Trio BBC yang Kian Mengerikan
A A A
MADRID - Trio penyerang Real Madrid Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo (BBC) semakin garang di depan gawang. Dalam 12 pertandingan musim kompetisi 2014/2015, ketiganya mencetak 27 gol atau rata-rata 2,25 gol per laga . Selain itu, ketiganya mengoleksi 15 assist.

Kemenangan Real Madrid 5-0 atas Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, Minggu (5/10) menjadi bukti pemain asal Prancis, Wales, dan Portugal, itu menjadi trisula tajam.

Tiga gol digelontorkan Ronaldo pada menit ke-2, 55, dan 88. Sedangkan Benzema mencetak dua gol sisa di menit ke-41 dan 69. Bale mencetak dua assist untuk gol pertama dan kedua Ronaldo. Sementara Ronaldo memberi assist untuk gol kedua Benzema.

Benzema, Bale, dan saya pernah bekerja bersama musim sebelumnya, dan kami telah terhubung dengan sangat baik. Seperti Ancelotti (pelatih Carlo Ancelotti) sudah katakan dalam konferensi pers, kami menjadi lebih baik dalam beberapa aspek, seperti set-piece," kata Ronaldo dilansir laman resmi tim.

Untuk Ronaldo, sejauh ini mengoleksi 17 gol dalam 11 pertandingan atau rata-rata 1,5 gol per laga. Pemain kelahiran Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985 hanya absen mencetak gol saat Madrid dikalahkan Real Sociedad 2-4 di Anoeta, pada pekan kedua. Itu pun karena dia tidak turun akibat cedera.

Dari 11 pertandingan itu CR7 mencetak dua hat-trick plus mencetak empat gol saat melawan Elche. Total 13 gol di La Liga, dua gol di Liga Champions, dan dua gol di Supercopa. Ronaldo telah mengirim lima assist dalam semua kompetisi.

Sementara Benzema membukukan lima gol, tiga di La Liga dan dua di Liga Champions. Dia mengemas lima assist, tiga di La Liga, satu di Liga champions, dan satu di Piala Super. Sedangkan Bale mencetak lima gol yang tercipta di La Liga (empat gol) dan satu di Liga Champions. Lima assist dikemas Bale, tiga di La Liga, satu di Liga Champions, dan satu di Piala Super.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4940 seconds (0.1#10.140)