Sinyal Bahaya dari Old Trafford

Senin, 06 Oktober 2014 - 18:56 WIB
Sinyal Bahaya dari Old...
Sinyal Bahaya dari Old Trafford
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal langsung mengirim sinyal bahaya kepada para pesaing United di Liga Premier Inggris pasca timnya menekuk Everton 2-1, Minggu (5/10). Berkat kemenangan itu, United kini ada di empat besar klasemen sementara.

"Saya sudah mengatakan kepada para pemain saya, kita bermain tidak bagus dan kita telah berada di empat besar. Jadi, apa yang kan terjadi ketika kita bermain bagus?" ujar Van Gaal seperti dikutip Sports Mole, Senin (6/10).

Di pertandingan yang dihelat di Old Trafford itu, United unggul lebih dulu berkat gol Angel Di Maria. Everton kemudian menyamakan kedudukan lewat aksi Steven Naismith.

Bomber anyar United, Radamel Falcao tampil sebagai penentu kemenangan berkat golnya di menit-menit akhir pertandingan.

Lebih lanjut, van Gaal menegaskan, saat ini timnya belum mampu untuk bermain baik sepanjang 90 menit pertandingan. Ia pun mengatakan, timnya butuh waktu untuk mencapai hal tersebut.

"Itu butuh waktu. Saya takut untuk mengatakan itu lagi, tetapi Anda telah melihatnya," ujar pelatih berjuluk Tulip Besi ini.

United, yang mengoleksi poin 11, saat ini terpaut delapan angka dengan pemuncak klasemen sementara Chelsea. Di laga berikutnya, Falcao dkk. berhadapan dengan West Bromwich Albion (20/10).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)