Berkelahi Karena Wanita, Vidal Terancam Sanksi

Senin, 06 Oktober 2014 - 21:10 WIB
Berkelahi Karena Wanita, Vidal Terancam Sanksi
Berkelahi Karena Wanita, Vidal Terancam Sanksi
A A A
TURIN - Juventus siap menjatuhkan sanksi kepada gelandang Arturo Vidal setelah terlibat perkelahian di klub malam di Turin. Insiden itu terjadi pekan lalu, namun Juventus menyimpan rapat kasus tersebut karena masih dalam penyelidikan.

Kabar di Italia menyebutkan perkelahian itu dipicu masalah wanita, namun hal itu belum dapat dikonfirmasi. Media Italia menyebutkan saat ini klub belum bicara karena menunggu penyelidikan dan klarifikasi fakta.

Menurut Tuttosport, La Vecchia Signora akan mendenda pemain asal Cile itu dalam beberapa hari mendatang. Juventus belum merilis pernyataan, namun diyakini mereka akan mengambil tindakan atas insiden yang dilakukan pemain yang kerap dikaitkan dengan Manchester United itu.

Vidal tidak dalam momen terbaiknya sebagai pemain La Vecchia Signora. Gelandang kelahiran Santiago, Cile, 22 Mei 1987 itu tidak masuk dalam starting line-up laga Juventus kontra AS Roma dalam lanjutan Seri A di Juventus Stadium, Minggu (5/10).

Dengan kembalinya Andrea Pirlo, Vidal jadi cadangan karena Pelatih Massimiliano Allgeri lebih percaya Claudio Marchisio dan Paul Pogba di lini tengah. Vidal baru masuk menit ke-79 menggantikan Pirlo dalam laga yang dimenangkan Juventus 3-2.

Tiga gol Juventus dicetak Carlos Tevez dua kali dari titik putih yakni menit ke-27 dan 45+3, serta Leonardo Bonucci (86). Sedangkan gol balasan Roma dikemas Francesco Totti dari titik penalti (32) dan Juan Iturbe (44). Dua kartu merah digelontorkan wasit Gianluca Rocchi kepada gelandang Juventus Alvaro Morata dan bek Roma Konstantinos Manolas pada menit ke-88.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6961 seconds (0.1#10.140)