Target Persib di Babak Delapan Besar ISL 2014

Senin, 06 Oktober 2014 - 22:20 WIB
Target Persib di Babak...
Target Persib di Babak Delapan Besar ISL 2014
A A A
BANDUNG - Persib Bandung berada di grup L bersama tim Pelita Bandung Raya (PBR), Mitra Kukar dan Persebaya Surabaya di babak Delapan Besar Indonesia Super League (ISL) 2014.

Melihat lawan-lawannya itu, salah satu striker Persib Bandung, Tantan menilai ketiga tim tersebut dipastikan tidak dapat dianggap remeh. Terlebih ketiganya juga berhasil lolos menuju babak Delapan Besar, tentunya hal itu dapat dipastikan akan menyulitkan Persib dalam menembus babak semifinal.

Namun dari ketiga lawannya itu, pemilik nomor punggung 82 di Persib Bandung itu, menilai Persebaya akan jauh lebih membahayakan Persib Bandung.

Selain menjadi pemuncak Wilayah Timur, Persebaya memiliki kualitas materi pemain yang hampir sama dengan Persib Bandung. Tentu saja, menghadapi Persebaya nanti, pertandingan akan berlangsung menarik.

"Kita satu grup dengan Persebaya, Mitra Kukar dan PBR. Kekuatan mereka sama saja, ketiganya tim bagus. Apalagi Persebaya, Kita tidak bisa anggap remeh mereka. Tetapi kita akan berusaha, kerja keras untuk dapat mengalahkan mereka," tegas Tantan saat ditemui di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung.

Tantan menambahkan, peluang Persib menuju babak semifinal memang dapat terbuka lebar, asal itu tadi, kata dia Persib harus berjuang ektra di seluruh laganya.

Pasalnya, dengan semangat itu, Persib akan dengan mudah menggapai targetnya untuk menembus babak semifinal atau bahkan menjuarai kompetisi tertinggi tanah air tersebut.

"Yang penting kita usaha dahulu, masalah hasil belakangan. Sekarang, kita berjuang dulu saja di lapangan. Kita konsen ke tim kita, jangan melihat kualitas tim lawan, kita fokus kepada tim sendiri bagaimana memaksimalkan yang kita miliki," katanya.

Terlepas dari itu, pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini, lebih mengesampingkan target pribadinya di babak delapan besar nanti.

Sebab, dia merasa masih banyak kekurangan yang harus segera diperbaiki. Seperti gagalnya dalam memanfaatkan beberapa peluang berbuah gol pada saat menjalani pertandingan di babak reguler lalu.

"Target pribadi sih enggak begitu, yang penting saya bisa membantu Persib memenangi pertandingan. Saya juga harus mengoreksi dan memperbaiki kekurangan saya. Mudah-mudahan kekurangan itu tidak terulang di babak Delapan Besar nanti," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9488 seconds (0.1#10.140)