Cilic Tak Mau Berlarut-larut

Selasa, 07 Oktober 2014 - 03:57 WIB
Cilic Tak Mau Berlarut-larut
Cilic Tak Mau Berlarut-larut
A A A
SHANGHAI - Marin Cilic ingin segera melupakan kekalahan di laga perdana turnamen Shanghai Masters 2014.

Juara AS Terbuka 2014 dipaksa angkat koper pada laga perdana Shanghai Masters. Berhadapan dengan Ivo Karlovic, unggulan kesembilan itu takluk di tangan rekan senegaranya dengan skor 5-7, 6-2, 6-7.

Jelas ini sangat mengecewakan buat Cilic. Pasalnya, posisinya di peringkat Road to ATP Final sudah digeser Kei Nishikori. Petenis Jepang itu berhasil menambah poin usai ditasbihkan menjadi kampiun di Jepang Terbuka akhir pekan lalu.

Walau kekalahan ini sangat disayangkan, namun Cilic tetap berpikir optimistis. "Permainan saya merasa ditempat alias tidak mampu mengembangkan permainan. Meskipun saya kalah tapi saya akan segara bangkit dengan energi positif untuk melakukan turnamen berikutnya pekan depan dan menyelesaikan musim ini dengan baik," kata Cilic seperti dikutip Reuters, Selasa (7/10).

Di sisi lain, kondisi jelas berbeda dengan Karlovic. Kemenangan ini menambahkan rekornya di daftar prestasinya di mana musim ini sukses mengalahkan dua petenis 10 Besar dunia. Sebelumnya ia mampu mengalahkan Tomas Berdych di Doha.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6506 seconds (0.1#10.140)
pixels