Lorenzo Sadar Sulit Atasi Rossi dan Marquez

Selasa, 07 Oktober 2014 - 05:32 WIB
Lorenzo Sadar Sulit...
Lorenzo Sadar Sulit Atasi Rossi dan Marquez
A A A
MOTEGI - Jorge Lorenzo baru menyadari bahwa dirinya kesulitan untuk mengalahkan Valentino Rossi dan Marc Marquez di musim ini. Itu sebagaimana disampaikannya dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi jelang balapan seri ke-15 di GP Jepang, akhir pekan ini.

Dalam wawancara tersebut muncul pertanyaan yang mengatakan, siapa lawan yang sulit untuk ditaklukan. Lorenzo menjawab Marquez dan Rossi. Dia menambahkan kedua pembalap itu mempunyai semangat juang yang luar biasa dan tentunya pantang menyerah.

"Valentino Rossi dan Marc Marquez. Karena mereka tidak pernah menyerah, bahkan mereka selalu ingin menang. Keduanya terlihat tidak akan mau menerima kekalahan," kata Lorenzo dikutip Speedweek, Selasa (7/10).

"Dalam pertempuran manusia melawan manusia Rossi dan Marquez adalah lawan yang lebih sulit," sambungnya.

Sementara itu, saat disinggung tentang hubungannya dengan tim Movistar Yamaha, Lorenzo berkata bahwa dirinya sudah berulang kali menyebut tidak akan mengalihkan perhatiannya ke tim lain. Dan, tambah dia, komitmen itu sudah pernah ditunjukkan pada 2009 serta 2012 lalu.

"Saya berharap bahwa saya akan mengakhiri karir saya dengan Yamaha. Akan lebih baik untuk dapat mengatakan bahwa saya tidak akan pernah mengubah pola pikir saya untuk menghabiskan karir saya di tim ini."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3557 seconds (0.1#10.140)