Glen Johnson Beri Sinyal Hengkang

Selasa, 07 Oktober 2014 - 10:42 WIB
Glen Johnson Beri Sinyal Hengkang
Glen Johnson Beri Sinyal Hengkang
A A A
LIVERPOOL - Bek Liverpool, Glen Johnson memberi sinyal bakal meninggalkan Anfield -kandang Liverpool-, setelah negosiasi kontrak barunya berjalan alot. Bek kanan asal Inggris itu diprediksi bakal tersedia dibursa transfer Januari nanti, meski belum ada pengumuman resmi dari pihak The Reds hingga kini.

Kubu Liverpool kabarnya sudah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun awal tahun ini, tapi Johnson menginginkan kesepakatan yang lebih lama. "Keadaannya sangat tenang. Saya hanya fokus pada pertandingan pekan ini dan tidak berpikir tentang hal lain," ucap Johnson dilansir Sportsmole, Selasa (7/10).

"Tentu saja saya ingin tetap bertahan, tapi seperti yang pernah saya katakan sebelumnya. Saya tidak pernah cemas apa yang akan terjadi pekan pekan ini, maupun hari-hari setelahnya. Inilah bagaimana saya menjalani hidup," sambungnya.

Johnson yang sudah berusia 30 tahun itu sudah mengoleksi 175 penampilan bersama Liverpool, sejak bergabung dari Portsmouth pada 2009 lalu. Glen Johnson kemungkinan besar bakal meninggalkan Liverpool saat kontraknya habis pada 2015.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3423 seconds (0.1#10.140)