NBA Perpanjang Kerjasama dengan Disney

Selasa, 07 Oktober 2014 - 15:08 WIB
NBA Perpanjang Kerjasama...
NBA Perpanjang Kerjasama dengan Disney
A A A
NEW YORK - National Basketball Association (NBA) memperpanjang kontrak kerja sama dengan The Walt Disney Company sebagai mitra penayangan siaran pertandingan kompetisi bola basket paling prestisius di muka bumi itu. Hal tersebut dikarenakan kontrak sebelumnya hanya sampai musim 2015/2016.

Kontrak akan membuat kesepakatan baru yakni dari musim 2016/2017 hingga musim 2024/2015. Selain dengan Disney, NBA juga menambah masa kerja samanya dengan Turner Broadcasting System, Inc. Sehingga channel seperti ABC, TNT dan ESPN akan terus memberitakan NBA selama sembilan musim ke depan.

Dilansir situs resmi NBA, Selasa (7/10), hal tersebut disampaikan langsung oleh Komisaris NBA, Adam Silver; Pemilik The Washington Wizard, Ted Leonsis; Ketua Komite Media NBA; Presiden Turner Broadcasting System, David Levy; Presiden ESPN dan Disney Media Networkers, John Skipper.

"The Walt Disney Company dan Turner Broadcasting berbagi tanggung jawab untuk popularitas dan kepentingan menikmati NBA, dan kami sangat senang untuk memperpanjang kemitraan kami," kata Silver.

Hal senada juga dikatakan oleh pemilik klub Washington Wizard, Leonsis. Menurutnya peran dua media tersebut (Disney dan Turner) selama sembilan ke depan akan memberikan nilai sendiri pada dunia olah raga.

"Perpanjangan kontrak sembilan tahun dengan Disney dan Turner membuat nilai luar biasa pada kehidupan olahraga premium," kata Leonsis.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)