Casillas Nyaris Dekati Pintu Keluar Madrid

Selasa, 07 Oktober 2014 - 15:30 WIB
Casillas Nyaris Dekati...
Casillas Nyaris Dekati Pintu Keluar Madrid
A A A
MADRID - Kapten Real Madrid, Iker Casillas mengaku nyaris mendekati pintu keluar Santiago Bernabeu -kandang Madrid-, setelah melalui musim yang berat dalam beberapa tahun terakhir. Dua musim terakhir Casillas berjuang menembus tempat utama tim berjuluk El Real itu ketika masih ditangani Jose Mourinho.

Bahkan Casillas sempat jadi sasaran ejekan publik Bernabeu, karena bermain buruk. Tapi tampaknya kehadiran Carlo Ancelotti perlahan mengembalikan kepercayaan diri pemain veteran asal Spanyol itu. "Ya, saya sempat berpikir untuk pergi. Anda tidak ingin menciptakan suasana buruk, karena Anda selalu ingin Madrid menang," ucap Casillas dilansir Soccerway, Selasa (7/10).

"Tapi kemudian Anda berpikir harus bersaing dan melawan. Dua tahun terakhir ini, saya berjuang keras dan membuat saya semakin tangguh. Tidak ada tawaran untuk saya sehingga membuat saya ingin menyelesaikan karir di sini," sambungnya.

Casillas juga sempat mengaku sedikit sakit hati karena kesetiannya kepada Madrid diragukan. "Terasa sakit, karena saya sudah berada di sini sejak berusia sembilan tahun. Berada disini sangat lama membuat saya harus menerima banyak hal," tutup pemain timnas Spanyol itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)