Redknapp Ancam Tinggalkan QPR

Selasa, 07 Oktober 2014 - 16:33 WIB
Redknapp Ancam Tinggalkan QPR
Redknapp Ancam Tinggalkan QPR
A A A
LONDON - Pelatih Queens Park Rangers (QPR), Harry Redknapp memberi sinyal meninggalkan klubnya pada akhir musim ini, jika mereka terdegradasi dari Liga Premier Inggris. Klub berjuluk The Hoops itu kini menjadi juru kunci di klasemen sementara menyusul kekalahan 2-0 atas West Ham United, akhir pekan kemarin.

Kondisi tersebut membuat Redknapp berencana untuk menanggalkan pekerjaannya di QPR. Terlebih pemilik klub, Tony Fernandes dilaporkan juga menunda tawaran kontrak baru untuk Redknapp setelah klub mengawali musim ini dengan hasil kurang memuaskan.

"Sebenarnya tiga atau empat minggu lalu saya telah mengatakan kepada Tony Fernandes kalau saya tidak ingin kontrak. Kalau ingin menandatangani kontrak saya bisa melakukannya sejak lama,” kata Redknapp, dilansir The Sun, Selasa (7/10).

Redknapp sendiri ditunjuk menangani QPR sejak bulan November 2012. "Kami baru akan mengambil keputusan, setelah melihat sejauh mana QPR dapat menyelesaikan musim ini. Jika terdegradasi saya tidak ingin tetap berada disini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9719 seconds (0.1#10.140)