Skuad Mahesa Jenar Optimistis Redam Badai Pegunungan

Selasa, 07 Oktober 2014 - 20:54 WIB
Skuad Mahesa Jenar Optimistis...
Skuad Mahesa Jenar Optimistis Redam Badai Pegunungan
A A A
WAMENA - Skuad Mahesa Jenar --sebutan PSIS Semarang--optimistis meredam kekuatan tim Badai Pegunungan--julukanPersiwa Wamena--di Stadion Pendidikan, Wamena, Rabu (8/10). Poin maksimal akan diupayakan sebagai penebus hasil seri 2-2 saat skuad Mahesa Jenar ditahan PSS Sleman di Stadion Jatidiri, beberapa waktu lalu.

Tim berjuluk Badai Pegunungan itu menjadi sasaran pelampiasan Ronald Fagundez dan kawan-kawan untuk meraih nilai 3. Kemenangan sangat berarti bagi skuad Mahesa Jenar untuk menjaga ambisi lolos ke semifinal. Saat ini, skuad Mahesa Jenar berada di peringkat ke-2 Grup N dengan poin 1. Adapun di peringkat pertama ditempati PSGC Ciamis, yang mengoleksi nilai 3 setelah melumat Persiwa 2-0 di Stadion Galuh.

''Karena kita hanya mendapat poin satu, maka dalam laga melawan Persiwa, kita harus dapat poin tiga,''ungkap Direktur Teknik PSIS Semarang, Setyo Agung Nugroho.
Setyo mengatakan, selama ini PSIS cukup buta dengan kekuatan Persiwa. Begitu juga dengan tim dengan jersey garis-garis hijau hitam itu, juga belum banyak mengetahui tim PSIS. ''Kami harus optimistis dan pemain wajib berjuang maksimal. Dalam laga perdana lalu, mungkin anak-anak merasa ada beban, sehingga nervous,ā€¯katanya.

Bermain di kandang sendiri, anak asuh Mahmudiana tersebut tentu tidak ingin dipermalukan di depan pendukung. Apalagi, mereka juga baru saja terluka setelah digulung PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap Jawa Tengah, Sabtu (4/10).

Sudah pasti, mereka tidak ingin mengulang kegagalan untuk kedua kalinya. Apalagi Sebagai tim yang musim lalu sempat mencicipi ketatnya kompetisi di Indonesia Super League (ISL) namun akhirnya harus terdegradasi di musim ini, Pieter Romaropen dkk, tentu saja akan beramin lebih semangat dan termotivasi untuk menyapu bersih laga kandang, agar bisa kembali promosi di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7664 seconds (0.1#10.140)