Bonucci Nyesal Hina Roma

Rabu, 08 Oktober 2014 - 03:15 WIB
Bonucci Nyesal Hina Roma
Bonucci Nyesal Hina Roma
A A A
ROMA - Leonardo Bonucci melayangkan permintaan maaf setelah mendapat teguran dari staf pelatih timnas Italia dan menegaskan tak bermaksud untuk mengejek AS Roma. Pemain 27 tahun itu sendiri juga mengakui kekeliruannya tersebut dan telah mengeluarkan pernyataan resmi dengan merilis permohonan maaf secara terbuka.

"Mereka yang mengikuti saya sudah paham dengan cara saya merayakan kemenangan. Pada dasarnya saya tidak ingin menyinggung Roma atau siapa pun," ungkap Bonucci seperti dilansir goal.

"Saya hanya ingin mencoba bercanda dengan rekan-rekan satu tim. Saya seharusnya menghindari untuk melakukan hal itu, jadi saya meminta maaf."

Bek andalan Juventus yang mencetak gol penentu kemenangan 3-2 atas Giallorossi itu sebelumnya sempat memanaskan suasana pasca pertandingan melalui laman Twitter miliknya.

Seperti diketahui, di sana, Bonucci melontarkan kicauan bernada keras di antaranya, "Basuh perkataan Anda" dan "Satu-satunya hal yang terpenting adalah kemenangan," kedua hal itu dilakukannya dalam pemusatan latihan bersama skuat Azzurri.

"Leonardo bertindak salah dan ia tahu akan hal itu," tegas manajer tim Italia, Gabriele Oriali. "Saya memahami tensi dan ketengangan yang ada, tetapi sekarang kami di sini hanya fokus mengenakan satu kostum."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6797 seconds (0.1#10.140)