Herrera ingin Tiru Paul Scholes

Rabu, 08 Oktober 2014 - 11:07 WIB
Herrera ingin Tiru Paul Scholes
Herrera ingin Tiru Paul Scholes
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Ander Herrera mengaku sangat mengagumi mantan pemain United, Paul Scholes. Bahkan pemain 25 tahun itu berkeinginan mengikuti jejak karir seniornya tersebut.

Paul Scholes yang telah pensiun di tahun 2013 lalu, merupakan salah satu legenda hidup Manchester United, dia memulai karir profesionalnya dengan bergabung bersama klub berjuluk setan Merah sejak tahun 1994. Sejak melakukan debutnya bersama MU, Scholes telah membuat 718 penampilan dengan mengemas 155 gol.

Pencapaian yang diraih Scholes tersebut diakui Hererra menjadi acuannya untuk terus meningkatkan performanya di lapangan."Nicky Butt dan Paul Scholes merupakan dua pemain yang saya kagumi. Tapi saya sangat mengidolakan Scholes, dan bermimpi suatu hari nanti bisa sepertinya,” ungkap Hererra dilansir Daily, Rabu (7/10).

Pemain asal Spanyol itu pun tanpa ragu melontarkan pujian bagi idolanya tersebut. Herrera menilai kalau sosok Scholes merupakan pemain yang sukses memberikan kontribusi bagi klubnya.

“Saya menaruh rasa hormat padanya. Dia selalu bekerja keras dan membantu tim. Kontribusinya sangat besar, Dia mampu membuat peluang bukan hanya untuknya tapi juga untuk pemain lain.” tandasnya.

Herrera sendiri telah tampil mengesankan sejak didatangkan dari Athletic Bilbao di musim panas ini. Dia juga telah berhasil mencetak dua gol dari empat penampilannya. Tak hanya itu, kinerjanya dalam memberikan assist juga tergolong mumpuni.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4707 seconds (0.1#10.140)