Semen Padang Bakal Mempermalukan Persipura

Rabu, 08 Oktober 2014 - 12:24 WIB
Semen Padang Bakal Mempermalukan Persipura
Semen Padang Bakal Mempermalukan Persipura
A A A
PADANG - Semen Padang bakal mempermalukan tamunya, Persipura Jayapura dalam duel babak delapan besar Indonesia Super League (ISL). Keduanya akan melakoni laga kedua Grup K di Stadion Agus Salim, Rabu (8/10) malam nanti.

Kemenangan menjadi harga mati buat Tim Urang Awak ini. Pasalnya, Semen Padang di laga perdana harus mengakui Arema Cronus saat bertandang ke Kanjuruhan, 4 Oktober lalu di mana mereka kalah 1-2.

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra mengatakan semua pemainnya sudah dipersiapkan secara maksimal. Tinggal Hengki Ardiles dkk untuk mau lebih bekerja kelas menghadapi Boaz Solossa Cs. "Saya yakin saat ini anak-anak akan berjuang maksimal untuk meraih poin," katanya Rabu (8/10)

Untuk laga malam nanti Kabau Sirah mengharapkan mendapatkan dukungan penuh dari publik sendiri. Sebab, tambahan moril ini bakal menjadi senjata tambahan untuk menaklukan Persipura. "Persipura ini merupakan tim yang bagus, mereka sangat agresif. Tapi kita juga tidak mau lengah dan memberikan kesempatan kepada tim lawan," ujar Jafri.

Untuk meredam serangan tim lawan, di lini belakang Jafri akan menurunkan Davin Ngan Pagbe yang akan berduet Seftia Hadi dan Hengki Ardiles. Di tengah Eka Ramdani akan tandem dengan Rudi Doank, dibantu Esteban Vizcara. Sementara untuk lini depan Nur Iskandar akan duet dengan Osas Saha.

Sedangkan tim Mutiara Hitam yang diasuh Jaksen F Tiago, akan menurunkan Titus Bonai (Tibo) yang pernah membela Semen Padang. Bersama Boaz, ia akan menjadi tumpuan menggempur gawang tim tamu. Di lini tengah Imanuel Wanggai dan Ian Kabes akan mengirim bola ke Tibo dan Boaz. Di pertahanan Fandry Imbiri, Bhio Paulin, Yohanis Tjoe dan Ruben Sanadi akan dipasang untuk menahan serudukan Kabau Sirah.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5232 seconds (0.1#10.140)