Joe Ingles Incar Posisi Utama

Rabu, 08 Oktober 2014 - 13:44 WIB
Joe Ingles Incar Posisi Utama
Joe Ingles Incar Posisi Utama
A A A
LOS ANGELES - Jelang bergulirnya musim baru NBA, small forward Los Angeles Clippers, Joe Ingles mengincar posisi inti. Seperti diketahui, saat ini roster LA Clippers masih menumpuk.

Masih ada nama seperti Jared Cunningham dan Andrew Bogut yang tampil apik selama pra-musim. Tak pelak hal itu membuat Ingles tak nyaman.

Pasalnya, selain roster atau skuat yang belum ditetapkan pelatih Doc Rivers, kontraknya juga belum menemui kejelasan. Bahkan beredar kabar jika salah satu dari Ingles atau Cunningham akan didepak dari skuat.

"Jelas kami berdua ingin tempat dan akan melakukan apa yang harus kita lakukan untuk mendapatkannya,"ucap Ingles seperti dilansir Sydney Morning Herald, Rabu (8/10).

Kendati demikian, pelatih Doc Rivers telah memberi indikasi akan tetap memertahankan Ingles. Pelatih secara terbuka sudah menyatakan kekaguman atas pemain asal Australia ini selama pra-musim.

"Joe pasti memiliki temperamen dan keterampilan. Dia pemain basket yang cerdik. Aku menikmati permainannya,'' tutur sang pelatih.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7614 seconds (0.1#10.140)