Belgia Pede Mainkan Courtois Lawan Andorra

Rabu, 08 Oktober 2014 - 16:47 WIB
Belgia Pede Mainkan...
Belgia Pede Mainkan Courtois Lawan Andorra
A A A
BRUSSEL - Timnas Belgia yakin bisa memainkan dua Chelsea, Thibault Courtois dan Eden Hazard ketika melawan Andorra dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Sabtu (11/10) dini hari mendatang WIB. Sebelumnya Courtois diragukan tampil setelah mengalami cedera kepala karena berbenturan dengan Alexis Sanchez dalam laga Chelsea kontra Arsenal dilanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan kemarin.

Sementara Hazard mengalami cedera kaki pada pertandingan yang sama. Meski Hazard sudah bergabung dengan skuat Belgia, tapi tim medis masih menyarankan Courtois untuk tetap berada di Inggris untuk menjalani proses pemulihan. Meski begitu asisten pelatih Belgia, Vital Borkelmans mengaku yakin bisa menurunkan penjaga gawang Chelsea itu.

"Kemarin, Thibault Courtois sudah berbicara dengan pelatih Marc Wilmots lewat telepon dan mengatakan ia baik-baik saja. Biasanya ia (Courtois) akan bergabung bersama tim dan mulai berlatih besok. Semuanya baik-baik saja," ucap Borkelmans dilansir Sky Sports, Rabu (8/10).

Sementara itu meski terancam mengalami cedera kepala serius, tapi Courtois mengumumkan bisa kembali bermain lewat Twitter. "Terima kasih untuk semua pesan yang ada. Saya sudah merasa lebih baik. Sekarang saya sedang beristirahat untuk kembali pulih dan segera kembali ke lapangan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1689 seconds (0.1#10.140)