Bale Sesumbar Wales Tim Sempurna

Rabu, 08 Oktober 2014 - 17:28 WIB
Bale Sesumbar Wales Tim Sempurna
Bale Sesumbar Wales Tim Sempurna
A A A
CARDIFF - Gelandang Timnas Wales, Gareth Bale menegaskan ingin membantu negaranya mencapai prestasi tertinggi di Piala Eropa 2016 mendatang. Bale sendiri memang menjadi andalan di skuat besutan Chris Coleman setelah jadi pemain terbaik Wales untuk keempat kalinya.

Pencapaian pribadi pemain 25 tahun itu membuatnya bertekad memberikan kontribusi lebih bagi timnya. Apalagi Timnas Wales bakal menghadapi pertandingan babak kualifikasi Eropa 2016 melawan Bosnia-Heregovina, Jumat (10/10) mendatang.

"Saya tetap berkomitmen dan bekerja keras membantu Wales. Semua pemain tentunya memiliki tujuan sama yakni lolos ke turnamen besar . Setiap pemain ingin menguji kemampuan di level tertinggi di sepak bola Internasional,” ujar Bale dilansir Daily, Rabu (8/10).

Lebih lanjut Bale berpendapat kalau timnya saat ini merupakan tim yang memiliki kekuatan sempurna. Kebersamaan yang telah mereka jalani dinilai Bale menghasilkan kekompakan yang positif bagi skuat Wales.

“Para pemain Wales memiliki potensi yang besar. Kami telah bersama-sama untuk waktu yang cukup lama dan kami bergaul dengan sangat baik, itu membuat kami benar-benar kompak,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8005 seconds (0.1#10.140)
pixels