Jerman Masih Tunggu Kondisi Oziel

Rabu, 08 Oktober 2014 - 18:29 WIB
Jerman Masih Tunggu Kondisi Oziel
Jerman Masih Tunggu Kondisi Oziel
A A A
MUNICH - Timnas Jerman masih menunggu kondisi Mesut Oziel, setelah playmaker Arsenal itu harus menjalani scan medis untuk mengetahui seberapa parah cedera lutut yang dialaminya. Kondisi ini membuat Oziel terancam absen kontra Polandia dan Republik Irlandia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016.

Asosiasi Sepak bola Jerman (DFB) mengonfirmasi gelandang Arsenal itu masih berjuang memulihkan kondisinya dan terancam absen ketika menghadapi Polandia di Warszawa, Sabtu (12/10) dini hari WIB. Dua hari kemudian skuat Der Panzer -julukan Jerman- bakal ditantang Irlandia di Gelsenkirchen.

Sementara meski penyerang Chelsea, Andre Schurrle absen pada sesi latihan individu skuat Jerman hari ini, tapi DFB menegaskan tidak ada masalah cedera pada mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut. "Sesi latihan hari ini tidak diikuiti Andre Schuerrle, sedangkan Mesut Oziel mengalami masalah lutut dan harus menjalani tes medis di Munich," bunyi pernyataan DFB, Rabu (8/10).

Selain Oziel, timnas Jerman juga belum bisa memainkan Julian Draxler yang absen dua kali di sesi latihan karena flu. Jerman sejauh ini memimpin Grup D kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan hasil kemenangan 2-1 atas Skotlandia dilaga pembuka bulan lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6763 seconds (0.1#10.140)