Wawrinka Pulang Lebih Awal

Rabu, 08 Oktober 2014 - 18:44 WIB
Wawrinka Pulang Lebih Awal
Wawrinka Pulang Lebih Awal
A A A
SHANGHAI - Juara Australia Terbuka Stan Wawrinka harus pulang lebih awal dari turnamen Shanghai Masters 2014. Petenis Swiss itu kandas di babak kedua setelah kalah dari Gilles Simon.

Kekalahannya ini menjadi kabar mengejutkan. Pasalnya, Wawrinka adalah petenis unggulan keempat dan tengah memburu poin guna melenggang ke Final ATP di London, November mendatang.

Tapi apa daya dalam duel yang berlangsung, Rabu (8/10), Wawrinka harus mengakui ketangguhan Gilles yang mengalahkannya dengan skor 5-7, 7-5, 6-4. "Dua pekan tidak memenangkan pertandingan. Tapi Anda harus bisa menerima dan mengetahui persoalan yang terjadi. Saya tidak berpikir kehilangan pertandingan. Saya pikir saya bermain bagus. Hanya dua pertandingan yang buruk. Saya berpikir positif atas kekalahan ini," ucap petenis peringkat empat dunia itu dilansir laman ATP.

Semenara itu dengan kemenangan ini Gilles memperkecil skor pertemuannya menjadi 1-2. Dan di babak ketiga petenis Prancis itu akan bertemu dengan pemenang antara Malek Jaziri dan Wang Chuhan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7423 seconds (0.1#10.140)