Murray Melesat di Shanghai

Rabu, 08 Oktober 2014 - 20:02 WIB
Murray Melesat di Shanghai
Murray Melesat di Shanghai
A A A
SHANGHAI - Petenis asal Inggris, Andy Murray terus melesat di Shanghai Masters 2014. Di babak kedua, juara Wimbledon tahun lalu ini menghempaskan perlawanan petenis Polandia, Jerzy Janowicz.

Bermain di Shanghai Grand Stage, Shanghai, China, Rabu (8/10), Murray menang dua set langsung dengan skor 7-5, 6-2. Meski mendapat perlawanan sengit dari Janowicz, Murray tampaknya masih unggul pengalaman atas lawan berusia 23 tahun itu.

Di pertandingan perdana, Murray mengalahkan petenis kualifikasi asal Rusia, Teymuraz Gabashvili. Dengan kemenangan ini anak asuh Amelie Mauresmo itu akan bertemu dengan David Ferrer. Unggulan kelima asal Spanyol itu sukses menggilas Martin Klizan 4-6,7-6(4), 6-4.

Lalu apakah peluangnya terbuka untuk ke Final ATP ? Sepertinya perjuangan keras akan terus dihadapi Murray. Ia sendiri pun sudah mengatakan tidak mau lagi berpikir soal turnamen di London itu. Ia hanya ingin fokus pada sisa musim ini saja.

"Kalau saya bisa bermain baik, bisa memberikan kesempatan pada diri saya untuk masuk ke Final ATP. Saat saya masuk ke lapangan, saya hanya berpikir bermain baik saja," tuturnya beberapa waktu lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6317 seconds (0.1#10.140)