Neuer Pelajari Pergerakan Lewandowski

Kamis, 09 Oktober 2014 - 00:30 WIB
Neuer Pelajari Pergerakan Lewandowski
Neuer Pelajari Pergerakan Lewandowski
A A A
MUNICH - Kiper Manuel Meuer mewapadai ancaman rekan setimnya di Bayern Muenchen Robert Lewandowski, saat Jerman dijamu Polandia pada kualifikasi Grup D Piala Eropa 2016 di Stadion Narodowy, Sabtu (11/10).

Neuer yang menjadi kapten Jerman menyusul absennya gelandang Bastian Schweinsteiger, mengaku kerap mengintip Lewandowski saat berlatih di Bayern setelah dia diboyong dari Borussia Dortmund pada bursa musim panas lalu.

"Saya paham benar permainan Lewandowski karena sering berlatih dengannya," kata Neuer dalam konferensi pers di Frankfurt, Rabu (8/10). "Saya tahu di mana dia suka untuk mendapatkan bola. Dia salah satu striker terbaik di dunia, jadi Anda harus perhatikan setiap gerakannya."

Menurut Neuer, laga di Warsawa akan berjalan sulit, kendati statistik pertamuan, Polandia belum pernah mengalahkan Jerman. Neuer berpesan pertahanan Jerman harus hati-hati untuk menghentikan pergerakan Lewandowski.

Jerman layak waspada terobosan Lewandowski. Dia mencetak empat gol dalam 11 penampilan untuk Bayern sejauh ini dalam musim debutnya. Serta mencetak empat gol saat Polandia mengalahkan Gibraltar 7-0 di laga pembuka yang membuat Pasukan Adam Nawalka itu kian percaya diri.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9215 seconds (0.1#10.140)
pixels