Irving Ngaku Cuma Keseleo

Kamis, 09 Oktober 2014 - 13:30 WIB
Irving Ngaku Cuma Keseleo
Irving Ngaku Cuma Keseleo
A A A
CLEVELAND - Kyrie Irving memberikan keterangan terbaru terkait kondisi pergelangan kaki kanannya pasca mengalami cedera saat latihan bersama Cleveland Cavaliers, dua hari lalu.

"Hanya keseleo sedikit pada bagian pergelangan kaki saat latihan. Penggunaan alat bantu pada kaki dilakukan untuk pencegahan. Sehingga tidak ada yang serius dan saya baik-baik saja," tulis Kyrie Irving, dalam akun twitter pribadinya seperti dikutip ESPN, Kamis (9/10).

Point guard Cavaliers ini mengalami cedera pergelangan kaki saat menjalani latihan pada Selasa (7/10), sesaat sebelum tim berangkat ke Rio de Janeiro. Hasil pemeriksaan sinar-X dan MRI, negatif. Namun, tim mengambil tindakan pencegahan ekstra dengan meminta Irving memakai boot. Dia juga akan menerima perawatan sementara di Brazil.

Dengan demikian, status pemilik nama lengkap Kyrie Andrew Irving pada pra-musim NBA belum jelas. Sebenarnya masalah cedera ini bukan cerita baru baginya. Pemilik nomor 2 itu bahkan pernah melewatkan 11 pertandingan sewaktu masih membela universitas Duke, akibat mengalami cedera ligamen pada kaki kanannya.

Selama tiga musim terakhir, Irving telah melewatkan 49 pertandingan akibat mengalami cedera. Terakhir kali, dalam pertandingan pra-musim pertamanya melawan Maccabi Tel Aviv, dia mencetak 16 poin.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7666 seconds (0.1#10.140)