Rooney Buka Peluang Pecahkan Rekor

Kamis, 09 Oktober 2014 - 14:07 WIB
Rooney Buka Peluang Pecahkan Rekor
Rooney Buka Peluang Pecahkan Rekor
A A A
LONDON - Wayne Rooney yang baru saja dipercaya sebagai kapten Timnas Inggris oleh Roy Hodgson, berharap bisa memecahkan rekor pencetak gol terbanyak yang kini masih dipegang oleh Boby Charlton.

Total 49 gol yang berhasil di cetak Boby Charlton, hingga saat ini memang masih belum ada yang mampu untuk mematahkan. Dan Wayne Rooney yang hanya terpaut delapan poin dari rekor tersebut, berpeluang besar untuk menasbihkan diri sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Timnas Inggris.

''Tentunya saat saya bermain, yang utama adalah hasil yang bisa didapatkan oleh tim. Tapi akan sangat luar biasa bagi saya bila bisa mematahkan rekor individual,'' Jelas Rooney

''Saya tidak pernah berfikir untuk bisa menjadi pencetak gol terbanyak bagi Timnas INggris, tapi bila itu bisa saya lakukan, itu akan menjadi sebuah kebanggaan bagi saya dan keluarga saya,'' tambahnya.

Timnas Inggris saat ini sedang bersiap untuk kembali melakoni laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, dengan menghadapi San Marino di stadion wembley Jumat dini hari nanti.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4533 seconds (0.1#10.140)