Arema Beri Mimpi Buruk Persipura

Kamis, 09 Oktober 2014 - 14:14 WIB
Arema Beri Mimpi Buruk Persipura
Arema Beri Mimpi Buruk Persipura
A A A
MALANG - Armada Arema Cronus akan memberikan mimpi buruk bagi Persipura Jayapura di laga lanjutan babak 8 Besar Indonesia Super League (ISL) Grup K pada 12 Oktober mendatang.Persipura yang terguling di kandang Semen Padang faktanya selalu menjadi lawan yang rumit bagi Singo Edan.

Suporter Aremania tentu ingat bagaimana Persiputa musim lalu memecundangi Arema di Stadion Kanjuruhan dan kemudian bablas menjadi juara ISL. Singo Edan bertekad memberikan mimpi buruk kepada Persipura demi menjaga takhta di klasemen. Tim asuhan Suharno juga mendapat tekanan dari Semen Padang karena pada saat yang sama akan menjamu Persela Lamongan dan memiliki kans besar memetik kemenangan.

"Semua tim menjadi ancaman bagi Arema. Kami harus bermain maksimal dan menang lawan Persipura agar tetap berada di peringkat pertama klasemen. Saya dan pemain semua sudah siap menghadapi Persipura," tutur kapten Arema Cronus Ahmad Bustomi.

Dia meminta semua elemen tim tidak pongah melihat kenyataan bahwa Mutiara Hitam kalah di kandang Semen Padang. Sedangkan Semen Padang telah ditaklukkan Singo Edan di laga perdana 8 Besar. Bustomi mengatakan hitungannya tak sesederhana itu.

"Semen Padang dikalahkan Arema kemudian mengalahkan Persipura. Jadi sama sekali bukan berarti Persipura lemah dan mudah dikalahkan. Hitungannya tidak seperti itu. Bisa saja Persipura akan menjadi kekuatan lain di Malang nanti,"sebut pemain tengah tim nasional ini.

Perjalanan Arema di babak 8 Besar sejauh ini relatif mulus. Walau gagal menang di kandang Persela Lamongan, tim berzodiak Leo tetap berada di puncak klasemen. Itu meneruskan prestasi fase wilayah lalu ketika sepanjang musim memimpin klasemen wilayah barat.

Jika bisa menambah poin absolut di kandang lawan Persipura, Singo Edan relatif nyaman walau belum sepenuhnya aman. Tinggal mencari tambahan angka di laga away lawan Semen Padang dan Persipura Jayapira di putaran dua babak 8 Besar nanti.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8595 seconds (0.1#10.140)
pixels