Main Gemilang, Parker Merendah

Kamis, 09 Oktober 2014 - 15:51 WIB
Main Gemilang, Parker Merendah
Main Gemilang, Parker Merendah
A A A
MEMPHIS - Small forward Milwaukee Bucks, Jabari Parker bersikap merendah meski bermain gemilang dalam pertandingan pra-musim NBA. Saat melawan Memphis Grizzlies, Kamis (9/10), pemain asal Amerika Serikat ini mencetak 14 poin yang delapan poin diantaranya dibuat di kuarter ke empat.

Pemain berusia 19 tahun itu memang baru saja menembus skuat inti untuk menghadapi musim 2014/2015. Menurut atlet bernama lengkap Jabari Ali Parker ini, penampilannya hanyalah bentuk ekspresi bermain basket.

"Saat permainan berlangsung, saya merasa tidak terlalu nyaman. Saya punya kegelisahan. Saya pikir tembakan kedua akan melambung, itu akan memakan waktu," tuturnya seperti dilansir Sportingnews.

Meski bermain buat tim profesional untuk kali pertamanya, Parker memang tak menunjukkan rasa grogi. Menurut sang pelatih, Jason Kidd, dirinya memang berusaha membuat skuat muda Bucks matang dalam musim ini.

"Itu adalah pertandingan yang membosankan. Saya pikir orang yang menonton harus melihat bagaimana pemain muda Bucks. Dalam liga ini, tidak peduli siapa yang pantas bermain, Anda harus belajar bagaimana untuk menang," pungkas Kidd.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.2079 seconds (0.1#10.140)