San Marino Punya Nyali Hadapi Inggris

Kamis, 09 Oktober 2014 - 16:11 WIB
San Marino Punya Nyali Hadapi Inggris
San Marino Punya Nyali Hadapi Inggris
A A A
LONDON - Pelatih San Marino, Pierangelo Manzaroli menyatakan kalau timnya cukup percaya diri menantang Timnas Inggris dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2016 yang bakal digelar di Wembley, Jumat (10/10) dini hari WIB. Secara statistik skuat Inggris memang lebih diunggulkan, tapi itu tidak membuat nyali skuat San Marino ciut.

Banyak pihak menilai Inggris bakal mudah mengunci kemenangan, apalagi tim berjuluk Tiga Singa itu mampu menyarangkan delapan gol ke gawang San Marino pada pertemuan terakhir. Tapi statistik itu tak membuat Manzaroli ciut dan mengecilkan tim besutannya.

Bahkan sang pelatih menegaskan kalau para pemainnya tak gentar menatap laga melawan salah satu raksasa Eropa tersebut. “Kami tak ingin menerima kekalahan. Tujuan utama kami datang adalah untuk menang. Demi mewujudkan hal itu tentunya kami harus memberikan 200 persen kemampuan tim ini,” ujar Manzaroli dilansir Dailystar, Kamis (9/10).

Disisi lain, meski San Marino bukan termasuk tim unggulan dan belum pernah memenangkan pertandingan kompetitif. Namun sang pelatih optimis kalau timnya dapat melaju lebih jauh di kompetisi ini.

“Kami memiliki hak yang sama seperti tim lain. Walaupun menghadapi tim besar, kemungkinan menang itu selalu ada. Kami selalu berkomitmen untuk membawa tim ini menjadi lebih baik,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9246 seconds (0.1#10.140)