Frank Vogel Perpanjang Masa Bakti

Kamis, 09 Oktober 2014 - 16:31 WIB
Frank Vogel Perpanjang Masa Bakti
Frank Vogel Perpanjang Masa Bakti
A A A
INDIANA - Frank Vogel tampaknya masih penasaran ingin membuat Indiana Pacers menjadi klub yang disegani. Per Kamis (9/10), Vogel akhirnya memperpanjang masa bakti di Pacers dengan menandatangani kontrak berdurasi multitahun.

Dilansir GMANetwork.com, Vogel menandatangani kontrak baru bersama Pacers. Tak disebut berapa durasinya, hal tersebut banyak disebut karenakan tidak mau terganggunya konsentrasi Vogel jelang musim baru bergulir. Kontrak Vogel sendiri sejatinya akan habis musim depan.

Pelatih kelahiran New Jersey itu musim lalu memang membuat Pacers disegani dikancah NBA. Membawa Pacers keluar sebagai juara Divisi Pusat sebelum akhirnya kandas dari Miami Heat di playoff Final NBA dua tahun berturut-turut.

Menurut Presiden Operasi Basket, Larry Bird, perpanjangan kontrak untuk Vogel adalah sebuah bentuk tanggung jawab tim. Dirinya pun berharap bisa mendapatkan kesuksesan ditangan pelatih berusia 41 tahun itu.

"Kami sangat senang untuk memperpanjang kontrak Frank. Dia telah melakukan pekerjaan besar, dan saya berharap untuk melanjutkan hubungan kerja sama Kami untuk mencapai semua tujuan," ucap Larry.

Vogel yang menangani Pacers sejak musim 2011 lalu mengaku senang dengan kontrak barunya. Dirinya pun langsung mengharapkan bisa membawa Pacers melewati berbagai tantangan di kompetisi ke depannya.

"Saya senang atas kesempatan untuk melanjutkan masa jabatan saya sebagai pelatih Pacers. Ini suatu kehormatan untuk mewakili klub ini dan memimpin tim ini. Saya berharap untuk menghadapi tantangan ke depannya," ujar Vogel.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7465 seconds (0.1#10.140)
pixels