Lorenzo Lempar Handuk di Motegi

Kamis, 09 Oktober 2014 - 19:10 WIB
Lorenzo Lempar Handuk di Motegi
Lorenzo Lempar Handuk di Motegi
A A A
MOTEGI - Jorge Lorenzo sudah mengisyaratkan lempar handuk tanda menyerah. Ia merasa sudah tidak mungkin lagi mengejar Marc Mrquez yang mantab di posisi puncak klasemen umum.

Joki Movistar Yamaha itu saat ini berada di posisi keempat. Kemenangannya di Aragon, Spanyol dua pekan lalu belum mampu memperkecil margin dulangan angka. Saat ini Lorenzo baru mengumpulkan angka 202, sedangkan Marquez 292.

Posisi yang paling mungkin dikejar adalah Dani Pedrosa dan Valentino Rossi. Dengan kedua pembalap itu, Lorenzo masih bisa bersaing ketat. Pedrosa yang merupakan rekan setim Marquez baru meraih 217 poin, sementara Rossi 214.

"Tidak mungkin lagi mengejar Marquez. Di paruh kedua musim ini saya banyak meraih poin dibandingkan pembalap lainnya. Dan kemenangan di Aragon sangat fantastis sebab saya menempel Honda, dan akhirnya bisa memenangkan lomba," paparnya dalam jumpa pers dilansir motorcyclenews, Kamis (9/10).

Ia menambahkan, saat ini dirinya lebih dekat mencari posisi kedua. "Sudah tidak mungkin lagi saya mengejar Marquez. Target saya sekarang masuk finis kedua di sisa seri musim ini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1113 seconds (0.1#10.140)