Ibrahimovic Ada di Bangku Cadangan

Kamis, 09 Oktober 2014 - 21:23 WIB
Ibrahimovic Ada di Bangku Cadangan
Ibrahimovic Ada di Bangku Cadangan
A A A
STOCKHOLM - Penyerang Paris Saint-German (PSG), Zlatan Ibrahimovic tetap masuk susunan skuat timnas Swedia ketika menghadapi Rusia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 di Friends Arena, Solna, Jumat (10/10) dini hari WIB. Ibra sebelumnya diragukan tampil karena mengalami cedera Achilles.

Tapi sepertinya Swedia tetap memaksa membawa Ibra, mengingat mereka tidak ingin kehilangan poin di depan publik sendiri. Ibra sendiri belum bermain sejak bermain imbang 1-1 kontra Olympique Lyon pada 21 September lalu dan sejauh ini sudah absen empat pekan.

"Tidak ada tanda serius pada cederanya, tapi ia masih merasakan sakit. Kami tidak bisa mempercepat pemulihan, karena otot Achillesnya bisa rusak. Zlatan semakin membaik, tapi dengan pemulihan yang minim. Ia belum bisa bermain," ucap dokter tim Swedia, Leif Sward dilansir Soccerway, Kamis (9/10).

Swedia sendiri mempunyai rekor yang lebih bagus dari pertemuannya dengan skuat Rusia dalam lima pertemuan terakhir. Tapi terakhir kali Ibra dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan skuat berjuluk Beruang Merah itu dengan skor 2-0 tanpa balas.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6536 seconds (0.1#10.140)