Wales Ogah Jadikan Cedera Alasan

Kamis, 09 Oktober 2014 - 22:40 WIB
Wales Ogah Jadikan Cedera Alasan
Wales Ogah Jadikan Cedera Alasan
A A A
SOLNA - Pelatih Timnas Wales, Chris Coleman bersikeras tidak akan menggunakan krisis cedera yang menimpa skuat asuhannya sebagai alasan ketika lawan Bosnia-Herzegovina dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Sabtu (11/10) dini hari WIB. Skuat besutan Coleman diprediksi bakal kesulitan pada laga nanti, ketika enam gelandang mereka mengalami cedera.

Kondisi itu membuat Wales datang sebagai underdog ketika laga di Cardiff City Stadium, tapi Coleman masih memiliki keyakinan sisa skuatnya mampu meraih hasil maksimal. "Ini nasib buruk, ketika Hughes harus kembali ke Wigan untuk menjalani scan medis. Ia mengalami sedikit pembengkakan di sekitar pergelangan kaki," jelas Coleman dilansir Soccerway, Kamis (9/10).

Coleman menambahkan merasa aneh dengan badai cedera yang menimpa anak asuhnya secara bersamaan. "Krisis cedera ini sedikit aneh. Joe (Allen), Rambo (Aaron Ramsey), Lee Evans, (Andrew) Crofts, (David) Vaughan dan sekarang Emyr. Tapi inilah yang terjadi," lanjutnya.

"Meski begitu pemain kami sangat siap dan cukup baik. Kami merasa tertantang, untuk mendapatkan hasil terbaik dengan skuat yang ada. Kami siap memberikan yang terbaik," tutup Coleman.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0080 seconds (0.1#10.140)