Italia Tanpa Osvaldo-Motta Lawan Azerbaijan

Kamis, 09 Oktober 2014 - 22:58 WIB
Italia Tanpa Osvaldo-Motta Lawan Azerbaijan
Italia Tanpa Osvaldo-Motta Lawan Azerbaijan
A A A
ROMA - Timnas Italia mendapat kabar buruk setelah tidak dapat diperkuat dua pemain andalan mereka Pablo Daniel Osvaldo dan Thiago Motta, ketika melawan Azerbaijan dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Sabtu (11/10) dini hari WIB. Federasi Sepak bola Italia (FIGC) mengumumkan kepastian ini lewat situs resmi mereka.

Dilansir Soccerway, Kamis (9/10) Osvaldo tidak bisa diturunkan karena mengalami cedera otot adductor, dan pemain 28 tahun itu kemungkinan besar harus menepi selama satu bulan. Sementara gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Motta belum bisa memperkuat skuat besutan Antonio Conte karena menderita cedera tendinitis.

FIGC menegaskan kedua pemain tersebut saat ini dikembalikan ke klub mereka masing-masing untuk menjalani perawatan. Cedera ini tentu jadi pukulan telak untuk skuat besutan Antonio Conte, setelah sebelumnya kehilangan gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura lantaran cedera paha. Posisi Bonaventura kabarnya bakal digantikan Andrea Pirlo.

Sementara Bek Empoli, Daniele Rugani kembali ke skuat U-21 untuk menambal posisi yang ditinggalkan Alessio Romagnoli karena cedera. Skuat Italia sendiri sedang mengincar kemenangan kedua setelah mengalahkan Denmark 2-0 dilaga penyisihan Grup H, bulan lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8181 seconds (0.1#10.140)