Belanda Butuh Kemenangan Krusial

Kamis, 09 Oktober 2014 - 23:23 WIB
Belanda Butuh Kemenangan Krusial
Belanda Butuh Kemenangan Krusial
A A A
AMSTERDAM - Penyerang Timnas Belanda, Robin van Persie menegaskan timnya butuh kemenangan krusial atas Kazakhstan dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Sabtu (11/10) dini hari WIB. Mengawali laga pembuka Grup A dengan kekalahan atas Republik Ceko, membuat Van Persie tidak ingin melihat Belanda kembali tergelincir.

Kekalahan 2-1 atas Republik Ceko, membuat skuat besutan Guus Hiddink membutuhkan tiga poin sempurna pada laga kali ini. Hiddink sedang mencari kemenangan perdana sejak menggantikan Louis van Gaal, setelah hajatan Piala Dunia 2014 lalu. "Kami sangat perlu kemenangan," ucap Van Persie dilansir Sky, Kamis (9/10).

"Kami berada di dalam situasi, dimana semua orang menyadari harus mendapatkan kemenangan. Tapi semua ini tidak semudah ketika berbicara, faktanya kita bisa lihat saat menghadapi Republik Ceko. Dalam dunia sepak bola, setiap tim bisa menang atau kalah," sambungnya.

Pemain 31 tahun itu menambahkan senang berada di skuat besutan Hiddink, meski belum mampu meraih kemenangan. "Setelah menghadapi Italia, saya berbicara dengannya selama setengah jam. Obrolan yang sangat indah, ia pelatih yang bisa melakukan apapun," tutup penyerang Manchester United itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5826 seconds (0.1#10.140)