Di Maria Khianati Monaco Demi United

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 23:55 WIB
Di Maria Khianati Monaco...
Di Maria Khianati Monaco Demi United
A A A
MANCHESTER - Winger asal Argentina, Angel di Maria kabarnya pernah mengkhianati AS Monaco, setelah sempat sepakat dengan klub kaya asal Ligue itu sebelum resmi memilih Manchester United. Performa Di Maria langsung tampil apik bersama Setan Merah -julukan United- pada musim perdananya di Liga Premier Inggris.

Dilansir Sportsmole, Jumat (10/10) Di Maria sudah mencetak tiga gol untuk skuat besutan Louis van Gaal sejauh ini. Tapi menurut media Prancis, mantan pemain Real Madrid itu pernah menjalani kesepakatan dengan Monaco sebelum perhelatan Piala Piala Dunia 2014 di Brasil. Kabarnya saat itu Madrid dan Monaco telah sepakat terkait harga Di Maria.

Tapi disaat terakhir Di Maria ternyata gagal mendarat di Ligue 1. Sementara itu bersama klub berbasis di Old Trafford, Di Maria mengaku sangat termotivasi terlebih ketika ia dipercaya mengenakan nomer keramat 7 di United. Akibatnya Di Maria langsung tampil brilian dengan mengemas tiga gol dan tiga assists dari lima penampilan perdana di Liga Primer Inggris.

“Ini adalah sebuah sumber motivasi. Ketika Anda mengenakan seragam yang sebelumnya dikenakan oleh sosok seperti David Beckham dan Cristiano Ronaldo, maka hal itu selalu membuat Anda merasa senang," jelas Di Maria.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2296 seconds (0.1#10.140)