Chiellini: Terima Kasih Fans

Sabtu, 11 Oktober 2014 - 08:56 WIB
Chiellini: Terima Kasih Fans
Chiellini: Terima Kasih Fans
A A A
PALERMO - Bek tim nasional (timnas) Italia, Giorgio Chiellini berterima kasih kepada dukungan fans dalam partai Italia vs Azerbaijan di kualifikasi Grup H Piala Eropa 2016, Sabtu (11/10) dini hari tadi. Dalam pertandingan itu, Italia menang 2-1.

Gli Azzurri unggul lebih dulu lewat gol Chiellini di menit 44. Namun di menit 76, Chiellini juga lah yang mencetak gol bunuh diri yang membuat Azerbaijan menyamakan kedudukan. Pada akhirnya, bek Juventus ini membayar lunas kesalahannya tersebut di menit 82 dengan mencetak gol kemenangan.

"Akan sangat sedih bagi fans jika tidak menang karena antusiasme dan dukungan yang mereka tunjukan. Kami ingin tampil baik tetapi kami didukung oleh mereka," ujar Chiellini di situs resmi UEFA.

Chiellini menambahkan, kemenangan ini menjadi modal penting bagi Italia untuk partai selanjutnya. Italia, yang kini diasuh Antonio Conte masih harus menjalani delapan partai lagi di Grup H. Yang terdekat, Chiellini dkk. harus menghadapi Malta (13/10).

"Pertandingan ini menjadi motivasi untuk tantangan di depan. Tim ini telah menunjukkan karakter, antusiasme, dan gairah untuk bermain dengan baik. Itu lah yang kami harus tunjukkan di masa depan," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Italia sementara duduk di posisi kedua klasemen Grup H dengan poin enam dari dua pertandingan. Posisi puncak sementara diduduki Kroasia dengan poin sama namun unggul selisih gol.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8229 seconds (0.1#10.140)