Suzuki Tak Butuh Pedrosa

Sabtu, 11 Oktober 2014 - 10:44 WIB
Suzuki Tak Butuh Pedrosa
Suzuki Tak Butuh Pedrosa
A A A
MOTEGI - Jelang MotoGP Motegi Jepang, Minggu (11/10) Suzuki membantah keras kabar yang menyebutkan bahwa Suzuki sangat ngotot banget untuk mendapatkan Dani Pedrosa. Kubu Suzuki menegaskan bahwa timnya tak butuh Pedrosa

Kembalinya Suzuki ke MotoGP ke MotoGP pada musim 2015 terus mendapat sorotan. Bahkan kali ini Suzuki tak hanya serius mengembangkan kuda besinya. Suzuki siap memberikan gaji besar kepada Pedrosa jika ia membela Pedrosa, Namun Dani Pedrosa tetap bersikeras prioritasnya utamnay adalah untuk tetap menjadi pembalap Honda pada tahun 2015.

Pedrosa tahu benar dirinya kini dikaitkan dengan proyek 1000cc baru Suzuki, tapi dia sangat ingin untuk mengamankan kontrak baru dengan HRC, meskipun prospek harus mengambil resiko pemotongan gaji besar di Honda.

Namun bos Suzuki Davide Brivio mengakui bahwa prospek pembalap Spanyol itu sangat cemerlang, namun Brivio menegaskan bahwa pedrosa termasuk pembalap bersejarah di kelas utama tidak pernah untuk meraih mahkota Juara Dunia.

"Kami tidak pernah benar-benar membahas masalah dia (Pedrosa). Jujur kita menunjukkan minat tapi kami tidak pernah punya perasaan bahwa ia ingin berubah. " tutur Brivio seperti dilansir MCN.

Sementara itu bos HRC Livio Suppo menekankan bahwa tim tak berniat mencari pengganti pembalap yang sudah bergabung sejak 2001 lalu. "Dani telah menjadi pembalap Honda sejak awal karirnya dan bagi saya sulit untuk melihat dia menggunakan motor yang berbeda. Saya pikir, pendapat saya mungkin sama dengan dirinya," ungkap Suppo.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7900 seconds (0.1#10.140)