Hodgson Tak Berniat Parkir Sterling

Sabtu, 11 Oktober 2014 - 22:36 WIB
Hodgson Tak Berniat Parkir Sterling
Hodgson Tak Berniat Parkir Sterling
A A A
TALLINN - Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson menegaskan tidak berniat untuk parkir Raheem Sterling ketika menghadapi Estonia dalam lanjutan Piala Eropa 2016, Minggu (12/10) malam WIB. Sterling sendiri belakangan memang selalu jadi pilihan utama skuat Inggris, tapi pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memperingatkan skuat Tiga Singa untuk tidak terlalu mengandalkan pemain muda The Reds -julukan Liverpool- tersebut.

Rodgers tidak ingin Sterling mengalami cedera, seperti yang menimpa Daniel Sturridge yang harus absen selama sebulan karena cedera paha. Hodgson sebelumnya menarik keluar Sterling pada babak kedua, ketika Inggris menang telak 5-0 atas San Marino di Wembley. Tapi ia menegaskan tidak akan memberikan istirahat kepada Sterling.

"Kami sangat sadar untuk mengelola situasi yang ada. Ketika ia (Sterling) menunjukkan tanda-tanda tidak kembali tajam, maka saat itu kami berpikir untuk memberinya waktu istirahat. Tapi hingga saat ini kami belum berpikir untuk menggantikannya," terang Hodgson dilansir Soccerway, Sabtu (11/10).

"Saya rasa Liverpool tidak perlu cemas. Di babak pertama melawan San Marino, dia bermain bagus seperti biasanya. Pada babak kedua, saya berkata akan menggantikannya dan saya rasa ini cukup bagus," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9555 seconds (0.1#10.140)
pixels