Federer Girang Jegal Djokovic

Minggu, 12 Oktober 2014 - 03:56 WIB
Federer Girang Jegal Djokovic
Federer Girang Jegal Djokovic
A A A
SHANGHAI - Roger Federer sepertinya selalu punya cara menghentikan langkah Novak Djokovic di berbagai turnamen yang memertemukan keduanya. Petenis asal Swiss yang kembali menghentikan langkah Djokovic di Shanghai Masters 2014, Sabtu (11/10) itupun membeberkan kuncinya.

Sebelum pertandingan, banyak yang memprediksi Novak Djokovic bakal melenggang mulus ke final turnamen yang digelar di China ini mengingat sepak terjang petenis Serbia itu musim ini. Namun prediksi tersebut dimentahkan Federer yang dalam urusan head to head masih unggul 18-17.

Kemenangan dua set langsung 6-4, 6-4 membuat Federer kini unggul dua kemenangan atas Djokovic menjadi 19-17. Dirinya pun merasa senang bisa bermain baik dan melaju ke final Shanghai Masters pertamanya.

"Saya memikirkan hal ini (pertandingan kontra Djokovic) di sela-sela pertandingan, ketika bermain satu set dan istirahat. Saya pikir, saya harus berada di sini atau di tempat lain? Saya memilih berada di sini, mari kita membuat banyak hal di sini," tutur Federer seperti dilansir situs resmi ATP, Minggu (12/10).

"Saya sangat senang berada di final. Ini adalah pertandingan yang bagus," tandasnya. .

Kemenangan ini membuat Federer berpeluang menjuarai turnamen Shanghai pertamanya. Dua musim sebelumnya, turnamen ini selalu dimenangi Djokovic.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 7.8033 seconds (0.1#10.140)