Denmark-Yunani Kompak Bawa Satu Poin

Minggu, 12 Oktober 2014 - 06:42 WIB
Denmark-Yunani Kompak...
Denmark-Yunani Kompak Bawa Satu Poin
A A A
ELBASAN - Timnas Denmark dan Yunani harus puas membawa pulang satu poin pada laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, dini hari tadi. Kedua tim membawa pulang satu poin setelah sama-sama bermain imbang 1-1 melawan lawan mereka masing-masing. Denmark yang bertindak sebagai tim tamu membutuhkan gol telat untuk selamat dari kekalahan di markas Albania.

Sejak menit awal, Denmark tampil lebih mendominasi. Sementara Albania selaku tuan rumah beberapa juga melayangkan serangan balasan. Bahkan mereka unggul lebih dulu lewat aksi Ermir Lenjani sebelum turun minum. Di paruh kedua, Albania tampak nyaman dengan kondisi memimpin 1-0 atas Denmark.

Ketika laga sepertinya bakal jadi milik tuan rumah, Denmark yang berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 ketika laga menyisakan sembilan menit melalui gol Lasse Vibe yang memanfaatkan umpan silang Nicklas Bendtner. Sementara ditempat berbeda Yunani juga bermain imbang 1-1 lawan Finlandia.

Yunani sebenarnya mampu unggul duluan pada menit ke-24 ketika umpan silang Panagiotis Tachtsidis dikonversi menjadi gol oleh Nikolaos Karelis. Hingga turun minum, negeri pada dewa itu sukses mempertahankan keunggulan. Tapi tuan rumah yang tidak ingin malu di depan pendukungnya sendiri meningkatkan intensitas serangan.

Hingga akhirnya Finlandia menyamakan skor ketika umpan Kasper Hamalainen dimaksimalkan oleh Hurme untuk menjebol gawang Yunani. Pertandingan kemudian berakhir dengan skor imbang 1-1 hingga peluit panjang berbunyi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1454 seconds (0.1#10.140)