Ditaklukkan Polandia, Loew Santai

Minggu, 12 Oktober 2014 - 09:37 WIB
Ditaklukkan Polandia, Loew Santai
Ditaklukkan Polandia, Loew Santai
A A A
WARSAWA - Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew santai menanggapi kekalahan 0-2 timnya dari Polandia di partai Grup D kualifikasi Piala Eropa 2016, Minggu (12/10) dini hari tadi WIB. Menurut Loew, kekalahan ini tak membuat peluang timnya lolos ke putaran final mengecil.

Bertandang ke National Stadium, Warsawa, Jerman yang berstatus juara Piala Dunia 2014 takluk lewat gol Arkadiusz Milik dan Sebastian Mila. Kini Jerman harus puas di peringkat ketiga dengan poin tiga dari dua pertandingan. Sementara Polandia memimpin klasemen dengan poin enam.

"Hidup tidak akan menjadi lebih sulit setelah kekalahan ini. Kekalahan ini tidak menyebabkan kami berada dalam masalah di babak kualifikasi," ujar Loew di situs resmi UEFA.

Dalam partai itu, Die National Mannschaft --julukan Jerman-- bermain dengan sejumlah pemain baru seperti Bellarabi dan Durm. Ini terjadi lantaran Jerman baru saja ditinggal tiga pemain seniornya yakni Phillip Lahm, Per Mertesacker, dan Miroslav Klose.

Loew menganggap, partai ini bagus untuk para pemain mudanya tersebut. Ia pun menilai, para pemainnya itu telah bermain dengan apik. Hanya saja, penyelesaian akhir masih menjadi sorotan mantan asisten Jurgen Klinsmann itu.

"Lebih dari 20 percobaan, kami gagal mencetak gol," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5848 seconds (0.1#10.140)