Gagal Bertemu Tete, Butler Jajal Garnica

Minggu, 12 Oktober 2014 - 18:26 WIB
Gagal Bertemu Tete, Butler Jajal Garnica
Gagal Bertemu Tete, Butler Jajal Garnica
A A A
LIVERPOOL - Mantan juara dunia tinju kelas bantam versi IBF, Paul Butler telah mendapatkan lawan pengganti untuk penampilannya di Echo Arena, Liverpool, Inggris pada 26 Oktober mendatang.

Petinju asal Inggris yang melepas sabuk bantam IBF-nya untuk kembali ke divisi kelas terbang super itu akan berhadapan dengan petinju Meksiko, Ismael Garnica. Awalnya, Butler dijadwalkan untuk bertarung dengan juara IBF, Zolani Tete. Namun, juara asal Afrika Selatan itu terpaksa mundur dari kontes pertarungan, menyusul cedera patah tangan.

Kendati batal bersua Tete pada akhir bulan ini, Butler tetap akan fokus dan bertekad memperlihatkan performa terbaiknya dalam menghadapi Garnica. petinju 25 tahun itu sadar bahwa kemenangan sangat penting, sebelum duel dengan Tete dijadwal ulang.

"Hanya karena bukan (duel kontra) Tete untuk gelar juara dunia, itu tidak berarti bahwa saya melepas kaki saya dari pedal gas," tandas Butler, seperti dikutip Second Out. "Saya akan mempersiapkan lebih keras untuk Garnica, karena dia berpotensi menjadi kulit pisang untuk laga saya melawan Tete."

"Saya tidak bisa mengabaikannya, atau pertarungan gelar dunia saya hilang. Dia suka untuk maju dan menekan, dan dia akan sekeras batu seperti semua petinju Meksiko, tapi saya akan seratus persen fokus pada Garnica dan berencana untuk menunjukkan kelas saya dengan melakukan pekerjaan di atas dia," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6290 seconds (0.1#10.140)