Semen Padang Buka Peluang

Minggu, 12 Oktober 2014 - 19:18 WIB
Semen Padang  Buka Peluang
Semen Padang Buka Peluang
A A A
PADANG - Setelah Persela tunduk dikandang Semen Padang 4-2 dalam laga lanjutan delapan besar ISL Group K tadi di Gor Agus Salim Padang, Sumatera Barat, pelatih Persela, Edwar Tjoeng mengakui kehebatan Semen Padang.

“Pemain kita sudah bermain maksimal, tapi memang Semen Padang memiliki pemain-pemain hebat, dan hari ini permainan mereka luar biasa dan mereka menguai lapangan pertandingan, itu sangat bagus,” kata Edwar saat jumpa pers di Gor Agus Salim, Minggu (12/10/2014)

Selain itu kata pelatih tim yang berjuluk Laskar Joko Tingkir ini, ini peluang besar bagi Semen Padang sendiri, apalagi dia bermain di kandangnya. “Tapi kita masih terus berjuang untuk lanjutan liga berikutnya, saat ini kita baru tiga kali bermain, nanti kita juga akan bermain dikandang, itu kita manfaatkan performa kita untuk merebut poin,” katanya.

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra memberikan apreasi kepada pemainnya, sebab target untuk merebut poin penuh hari ini sudah dicapai pada hari ini sudah. “Kita ada peluang untuk maju lagi ke tingkat berikutnya,” katanya.

Dengan poin 3 hari ini setidaknya Semen Padang, bisa menyaingi poin tim se groupnya seperti Persipura, Arema dan Persela. “Tadi pada babak pertama pemain kita juga sempat lengah, ada komonikasi yang terputus antara pemain tengah dengan depan, dan kita terlalu semangat untuk mencetak gol, membuat serangan balik dari Persela ini tidak bisa kita bendung,” ujarnya.

Bagi Jafri ini merupakan catatan untuk para pemain dan harus diubah ke pertandingan berikutnya. “Kalau kita terlalu menyerang kita tidak siap untuk menahan serangan lawan, tapi hari permainan anak-anak sangat bagus,” ujarnya.

Ada tiga kali pertandingan yang akan dilakukan Semen Padang, main dikandang lawan tidaklah mudah, baik di Arema maupun di Persipura. “Kita ada waktu satu minggu untuk lebih berlatih lebih baik,” ujarnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6538 seconds (0.1#10.140)