Rooney Puas Jadi Pahlawan

Senin, 13 Oktober 2014 - 03:08 WIB
Rooney Puas Jadi Pahlawan
Rooney Puas Jadi Pahlawan
A A A
TALLINN - Wayne Rooney mengaku puas sebagai penentu kemenangan Inggris saat bentrok dengan Estonia. Ia menjadi pencetak gol semata wayang untuk membawa Tim Tiga Singa meraih nilai sempurna dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Kapten tim itu menjadi pahlawan setelah berhasil menuntaskan eksekusi tendangan bebasnya di menit 73. Tembakan melengkungnya dari luar kotak penalti mengoyak jala Estonia yang dikawal Sergey Pareyko.

Mengenai sulitnya menembus gawang lawan, pemain Manchester United itu mengakui sudah memperkirakannya sejak awal. "Kami tahu sejak awal, akan seperti apa pertandingan ini. Kami sudah tahu mereka akan bertahan ketat dengan para pemain yang ditarik jauh ke belakang, dan sulit menembusnya," kata Rooney dilansir bbc.

Namun semua kebuntuan itu akhirnya bisa juga terlepas. Rooney pun tidak bisa menutupi kegembiraannya. "Sungguh ini kemenangan penting," tegas Rooney.

Inggris pun mencatat sembilan angka dari tiga pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup E, setelah sebelumnya mengalahkan San Marino dan Swiss.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9154 seconds (0.1#10.140)