Kado Ulang Tahun Victor Igbonefo

Senin, 13 Oktober 2014 - 12:27 WIB
Kado Ulang Tahun Victor Igbonefo
Kado Ulang Tahun Victor Igbonefo
A A A
MALANG - Kemenangan telak Arema atas Persipura Jayapura di stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (12/10) ternyata bukan hanya menjadi sesuatu yang membanggakan bagi para pendukung setia Singo Edan. Namun kemenangan ini juga sekaligus menjadi kado ulang tahun bagi Victor Igbonefo.

Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Arema Cronos, Iwan Setiawan usai menyaksikan timnya menumbangkan sang juara bertahan dengan tiga gol tanpa balas.

''Kita harus meng-apresiasi seluruh pemain, terutama Victor yang kemarin merayakan ulang tahun-nya yang ke 29. Ini tentu menjadi salah satu kado ulang tahun yang bisa dipersembahkan Arema kepadanya,'' ungkap Iwan seperti dilansir Goal, Senin (13/10).

Victor sendiri mengaku sangat mengapresiasi kerja sama timnya yang akhirnya bisa menumbangkan sang juara bertahan Persipura.

''Semua anggota tim bermain sangat bagus. Sebelum bertanding kita sudah bicara, kita harus main bagus dan harus lebih siap dari dua pertandingan sebelumnya,'' ungkap pria kelahiran Nigeria.

Dengan kemenangan tersebut, Arema kini duduk di puncak kelasemen sementara Grup 1 babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3595 seconds (0.1#10.140)